kronologi tentang LILY / YURI MASUDA

On Senin, 15 September 2014 0 komentar




Informations
Jenis kelamin : perempuan
Sistem operasi : Windows 7
Bahasa : Jepang
Distributor : INTERNET Co.,Ltd
Voice provider :Yuri Masuda
Illustrator : KEI (Original\2010)
Voicebanks available :V3 Lily - Native, Lily V3
Affiliation :YAMAHA, m.o.v.e

2011 Vocafarre Internet Co., Ltd mengumumkan bahwa Lily akan diperbarui untuk Vocaloid 3. Produksi sudah dimulai dan sudah ada kemajuan 20% pada sampel Lily Vocaloid 3. Pertemuan akan diadakan pada  20 Februari 2012 untuk membahas Lily, namun karena Noboru sedang sakit, Internet Co, Ltd mengundur pertemuan sampai Noboru sehat kembali.
V3 Lily adalah Vocaloid 2 Lily yang diperbarui untuk menggantikan Vocaloid2 Lily. Ada dua voicebank yang hadir di dalam kotak. Yang pertama adalah update pada Vocaloid 2 voicebank asli, sedangkan  Vocaloid3 terbuat dari rekaman baru. V3 Lily dirilis pada tanggal 19 April 2012. Vocaloid2 Lily sudah pensiun dari penjualan dan tidak dijual dengan nama V3 Lily.

✔ Kelebihan
Optium vokal Lily lebih besar dari voicebank Vocaloid2nya karena perubahan nada. Nada baru vokalnya lebih jernih dan kuat.

✘ Kekurangan
Dengan jangkauan vokal yang lebih besar dengan kedalaman nada. Jadi perbedaan antara Vocaloid 2 Lily da V3 Lily sangat berbeda. Namun, tidak seperti update V3 lain, vokal ini tidak berperan sebagai perubahan nada atau ekspresi dan hanya untuk mencocokan suara dengan provider Lily, Yuri Masuda.

Trivia
  • Spekulasi awal nama Lily dari nama voice providernya Yuri Masuda, sebagai "yuri" secara harfiah berarti "lily".
  • Karena dia tidak benar-benar dikembangkan sebagai bagian dari Internet Co,Ltd, namanya tidak mengikuti skema Internet dengan penamaan menggunakan "poid" pada akhir judul software, meskipun yang dijual  juga tidak memiliki nama yang terpisah untuk maskot dan perangkat lunak.
lily versi 2
 

lily versi 3
                                    

Lily Lily Burning Night

0 komentar:

Posting Komentar